Naruto Shippuden the Movie: Blood Prison (2011)

Naruto Shippuden the Movie: Blood Prison (2011)

Download / Streaming Film Naruto Shippuden the Movie: Blood Prison (2011) Movie kualitas HD Bluray WebDL WebRip Uhd mp4 240p 360p 480p 720p 1080p AceFile HxFile Racaty Uptobox Fembed Google Drive Google Share Doodrive Doodstream Subtitle Bahasa Indonesia Terbaru Terlengkap di ProMovie21.



📢 Gunakan Google Chrome Untuk Streaming! Apabila Ketika Play Terbuka Tab Baru, Silahkan CLOSE saja :)

STREAMING LIST

Naruto Shippuden the Movie: Blood Prison (2011)

Download Streaming Film Naruto Shippuden the Movie: Blood Prison (2011) Full Movie kualitas HD Bluray mp4 240p 360p 480p 720p 1080p – Setelah penangkapannya untuk percobaan pembunuhan Raikage, pemimpin Kumogakure, serta membunuh Jōnin dari Kirigakure dan Iwagakure, Naruto dipenjara di Hōzukijou: Sebuah fasilitas penahanan kriminal yang dikenal sebagai Penjara Darah. Mui, master kastil, menggunakan teknik pemenjaraan pamungkas untuk mencuri kekuatan dari para tahanan, saat itulah Naruto menyadari bahwa nyawanya telah ditargetkan. Maka dimulailah pertempuran untuk mengungkap kebenaran di balik pembunuhan misterius dan membuktikan bahwa Naruto tidak bersalah.

Genre: ActionAnimationComedyHorrorMysteryThriller
Kualitas: BLURAY
Tahun: 2011
Durasi: 108 Min
Negara:Japan
Rilis:30 Jul 2011
Bahasa:日本語
Direksi:Masahiko Murata
Pemain:Junko TakeuchiMasaki TerasomaMie Sonozaki

LINK DOWNLOAD FILM SUBTITLE INDONESIA

Tampilkan Link Download

INFO PENTING! Mohon Dibaca
Apabila Kesulitan bagaimana cara download film/anime atau yang lain, silahkan baca di Menu Tutorial.
Untuk Server Download Google Drive, Acefile Kalian harus login dulu pakai account Google kalian masing masing, Pastikan saat download Ruang Penyimpanan Google Drive Tidak Penuh. Harap tidak menggunakan email pribadi atau email yang memiliki data penting.
Jika menemukan Link Rusak/Mati, Salah Penempatan Link Download atau Error pada File yang tersedia, Hubungi Kami Melalui Menu Report atau ke Channel Telegram.
Channel Telegram